السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Senin, 24 September 2012

Beredar Foto Ciuman Panas Donghae Super Junior di 'Panda and Hedgehog'


 

Baru-baru ini beredar foto-foto mesra Lee Donghae Super Junior dengan lawan mainnya, Yoon Seung Ah, di serial "Panda and Hedgehog". Rangkaian foto tersebut sukses membuat para penggemarnya panas-dingin karena adegan ciuman yang Donghae lakoni ini.

Di foto itu, aktor "Skip Beat" ini tampak mencium bibir Yoon Seung Ah secara intens di sebuah dapur. Ini bukanlah satu-satunya adegan mesranya bersama Seung Ah.

Di foto-foto lainnya, Donghae juga tampak mencium kening dan dicium pipinya oleh Seung Ah. "Aku berhasil syuting adegan ciuman itu dengan sangat indah," ujar Donghae beberapa waktu lalu menceritakan proses syuting adegan ciumannya ini.

Adegan mesra tersebut membuat sejumlah fans Dongahe merasa patah hati. "Hatiku sangat sakit melihat adegan itu," ujar salah seorang fans. "Aku benar-benar benci melihatnya, aku langsung memutus sambungan internetku," ujar fans yang lain.

"Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara patissier (ahli roti) jenius, Go Seung Ji (Donghae), dan Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji memiliki karakter yang emosional namun sebenarnya berhati lembut, sedangkan Panda diceritakan berkarakter ceria dan positif. Keduanya saling membantu dan bahu-membahu membuat usaha pastry Panda menjadi sukses.

Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young dan turut dibintangi oleh Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Rencananya, "Panda and Hedgehog" akan tayang mulai pertengahan Agustus lalu di stasiun Channel A.

wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^