السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Sabtu, 24 Maret 2012

minho (tidak ingin dicap sbg playboy)

Selama ini selalu kebagian peran macho dan mampu menarik perhatian banyak wanita. Mulai dari karakternya di serial "City Hunter" (2011), "Boys Before Flowers" (2009), hingga di iklan Cass Beer yang dibintanginya.

Namun pria tampan ini tidak menganggap dirinya sebagai playboy seperti itu. Min Ho justru merasa dirinya tidak bisa mengungkapkan dengan baik isi hatinya kepada seorang wanita.

"Kurasa kebanyakan playboy bukanlah playboy sungguhan. Ada tipe pria di mana mereka tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan perasannya," kata Min Ho kepada Cosmopolitan China edisi April. "Oleh karena itu mereka melakukannya dengan cara pemberontak. Tapi sebenarnya mereka sangat sensitif dan sangat perhatian dengan orang lain. Semua itu sesuai denganku."

Selain itu, Min Ho juga mengaku gampang romantis dengan pasangannya. "Aku sangat mudah tertarik oleh adegan-adegan romantis di film atau serial. Kadang aku berharap hal-hal seperti itu bisa terjadi padaku," kata pria berusia 24 tahun itu. "Aku tahu semua itu bisa terjadi di dunia nyata, jadi aku akan tetap berharap itu akan terjadi." 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^