السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Selasa, 27 Maret 2012


TOP dan Se7en Punya 'Hubungan Spesial'?

Keluarga besar YG Entertainment atau dikenal dengan YG Family memang dikenal dekat satu sama lain. Di antaranya adalah personel Big Bang TOP dan Se7en.

Keduanya menunjukkan kedekatan mereka di program talk show SBS 'Strong Heart: YG Family Special' yang akan tayang besok, Selasa (27/3/2012). TOP dan Se7en tak hanya datang berdua. Di episode terakhir 'Strong Heart' dengan Lee Seung Gi itu seluruh anggota YG Family seperti Big Bang, 2NE1, Gummy, Psy, dan Tablo hadir.

SBS merilis foto preview anggota YG Family sebagai bintang tamu di situs resmi 'Strong Heart'. Yang menarik perhatian, di foto-foto itu terlihat TOP dan Se7en berdua.

Mereka tak canggung duduk bersebelahan dengan Se7en bersandar pada bahu TOP sambil tersenyum lebar. Tak hanya itu, TOP dan Se7en juga berpelukan.

Netizen pun langsung mencurigai ada hubungan spesial di antara keduanya yang lebih dari sekadar teman biasa. "Kenapa mereka terlihat sangat intim?" ujar seorang netizen. "Terlalu banyak sentuhan!" ujar netizen lainnya dilansir AllKPop, Senin (26/3/2012). Ada hubungan spesial apa antara TOP dan Se7en?

(SBS Strong Heart)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^