السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Rabu, 28 Maret 2012


U-Kiss Siap Comeback Bulan April!


Setelah menyelesaikan promo untuk album kedua mereka,NEVERLAND di Korea, UKISS terbang ke Jepang untuk tur dan melakukan promosi untuk single Forbidden Love. Kini mereka telah menyelesaikan tur mereka di Jepang dan dijadwalkan segera kembali lagi beraktivitas di Korea.
Pada tanggal 27 Maret, NH Media merilis berita bahwa UKISS saat ini telah menyeleksi lebih dari 100 lagu di Korea. Mereka juga mengatakan bahwa saat ini mereka tinggal menentukan title track yang tepat. “Kami harus berhati-hati (memilih title track) karena harapan para penggemar pasti sangat tinggi saat ini,” ungkap perwakilan NH Media.
Ia juga mengungkapkan, “Setelah menyelesaikan tur di Jepang dan negara-negara lain, UKISS telah menerima banyak permintaan untuk fan meeting. Popularitas mereka sebagai grup Hallyu Wave semakin meningkat.
Para member UKISS mengungkapkan, “Sampai saat ini kami belum memberikan cinta yang cukup untuk para penggemar (KissMe) di Korea karena aktivitas internasional kami. Dengan sungguh-sungguh kami menantikan untuk comeback di Korea dan mencoba menjadi yang terbaik.
Member U-KissHoon dan Dongho saat ini tengah sibuk mempersiapkan akting dalam drama HOLYLAND yang akan mulai ditayangkan pada bulan April pada tanggal 28. U-Kiss akan memulai comeback mereka pada pertengahan bulan April. Apakah kalian sudah tak sabar menantikan comeback mereka?

Source : KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^