السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 26 April 2012

B2ST Lee Kikwang terkejut karena foto bertelanjang dadanya terungkap!



Sebuah foto bertelanjang dada dari Lee Kikwang berhasil mengejutkan Lee Kikwang dan para penggemarnya pada saat yang sama.
Pada 22 April, B2ST mengadakan fanmeeting kedua resmi mereka. Ini menandai peringatan satu tahun sejak pertemuan penggemar pertama mereka, yang diselenggarakan pada bulan April tahun lalu.
Pada hari ini, semua penggemar disuguhi hadiah khusus, yang adalah drive USB yang dipenuhi dengan foto dan klip video dari anggota B2ST. Foto-foto ini diambil dari kehidupan sehari-hari para member B2ST. Foto-foto termasuk dari mereka bermain game untuk memutuskan siapa yang mendapat kamar yang lebih baik di asrama mereka, untuk gambar selca yang diambil di pesawat saat mereka melakukan perjalanan.
Selama pertemuan penggemar, fans disuguhi cukup mengejutkan foto bertelanjang dada dari Lee Kikwang disiarkan di layar lebar untuk semua orang untuk melihat. Lee Kikwang sendiri sangat terkejut dan menyesal, “Bagaimana mungkin saya satu-satunya ditunjukkan dalam gambar seperti ini?”
MC dan komedian populer Kim Shin Young bercanda, “Saya melihat bahwa pembangunan otot Anda cukup luar biasa” dan disebabkan tempat untuk tertawa
Dalam berita terkait, B2ST akan mempersiapkan diri untuk comeback Korea.
Source & Image: Allkpop ,  Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^