السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Selasa, 17 April 2012

Foto-Foto Lama Member EXO Terungkap



Foto-foto lama dari Boyband baru dari SM Entertaiment, EXO di rilis dan menyedot banyak perhatian. Dalam komunitas online, tertulis sebuah postingan yang berjudul “EXO Past Photos”. Dalam postingan tersebut, ke 12 member EXO K dan EXO M bisa kita lihat sebelum mereka debut.

Gambar-gambar itu di ambil dari berbagai macam fancafe dan Cyworlds yang dijadikan dalam satu foto berukuran cukup besar dalam postingan tersebut. Berbeda dengan penampilan karismatik mereka sekarang, mereka terlihat begitu muda.

Khususnya untuk para member EXO-M, foto mereka membuat para fans terkejut. Salah satu nya Kris yang berada paling sebelah kiri atas. *Aku shock bangeeettt liat foto nya Krissss. Kemudian Lu Han, yang berada di baris kedua di tengah, dan yang terakhir Lay yang berada di baris keempat di tengah. Mereka terlihat sangat berbeda dengan image mereka sekarang. Meskipun begitu, mereka tidak terlalu dapat banyak respon negatif kok dari para netizen.
Netizen pun berkomentar, “Melihat mereka semua bersama seperti ini sangat mengejutkan”, “Semua foto terlihat muda dan fresh”, “Lay begitu chubby”, “Sangat sulit untuk mengingat smua nama mereka”

Credit : Soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^