السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Selasa, 03 April 2012

Lee Min Ho Mengkonfirmasi Drama "Faith"


Lee Min Ho Confirmed for Drama "Faith"

Pada tanggal 3 April agency Lee Min Ho Star Haus Entertainment menegaskan bahwa Lee Min Ho akan muncul pada SBS drama “Faith” (atau Shin Eui) yang akan disiarkan pada bulan Agustus. Seperti yang  dilaporkan sebelumnya, Kim Hee Sun juga dikonfirmasi untuk drama. Drama baru ini akan memiliki latar belakang sejarah yang akan menjadi drama sejarah pertama Lee Min Ho.


Cerita ini akan menceritakan tentang seorang prajurit selama dinasti Goryeo dan seorang dokter dari masa kini yang mencoba untuk membuat raja yang menyembuhkan warga umum. Peran Lee Min Ho akan menjadi kapten penjaga raja, yang nantinya akan menjadi jenderal.

Lee Min Ho menyatakan, "Pada saat saya mulai membaca script, aku diserap ke dalamnya. Saya akhirnya membaca sampai episode ke-6. Saya selalu menyukai drama sejarah, dan ingin muncul dalam satu drama untuk perubahan image. Seolah-olah saya bertemu set sempurna dari baju besi " 


Dia juga berbicara tentang menjadi bersemangat untuk bekerja dengan direktur drama.".

Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^