السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Selasa, 15 Mei 2012

Yesung Super Junior menunjukkan sebuah foto dirinya yang mengenakan pakaian wanita!


Super Junior's Yesung Reveals a Photo of Himself Dressed as a Woman
Yesung Super Junior mengungkapkan dirinya sebagai seorang wanita cantik. Pada tanggal 11 Mei bersama dengan gambar, dia menulis di twitter-nya, “Jika saya harus berpakaian seperti seorang wanita, apakah saya terlihat seperti ini?”
Dalam gambar, Yesung memiliki pin dan bunga di rambutnya sambil mengenakan pakaian tradisional Korea. Dia tampak seperti karakter wanita cantik dari komik. Namun, itu sedang diasumsikan oleh fans, mungkin ini hasil dengan Photoshop.
Netizens menunjukkan respon seperti, “Yesung Unni Jadi cantik,.” “Kau tampak menyenangkan bahkan berpakaian seperti seorang wanita,” “Aku tidak bisa menunggu sampai Super Junior merilis album,” dan “Aku ingin mendengar suara Yesung.”

Credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^