السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Senin, 26 Maret 2012

2AM Changmin Berbicara Tentang Berat Badannya Yang Turun 30 Kg


Pada episode 23 Maret KBS ‘Star Life Theater‘, 2AM Changmin duduk untuk wawancara dan secara jujur mendiskusikan pengalamannya dengan penurunan berat badan.
Setelah menghabiskan hari-hari bersama 2AM, reporter melihat bahwa ketika member lain dengan bebasnya memakan ramen sebagai cemilan, Changmin akan bersikeras untuk mengemil dada ayam atau sosis.
Changmin menjelaskan, “Dulu beratku lebih dari 100 kg. Aku menurunkan 18 kg dalam 3 minggu dan sekitar 30 kg dalam 6 minggu. Aku hanya memakan 2 balok tahu dan berlari selama 6 jam per hari. Setelah itu, Aku makan sesuai aturan kesehatan dan sering berolahraga untuk menjaga agar berat badanku tetap turun.”
Ia melanjutkan, “Sebagai penyanyi, menampilkan diriku ke publik adalah suatu bagian pekerjaan. Panggung tak hanya tentang lagumu, karena sebenarnya itu adalah kombinasi visual dan suara.”
Dalam 4 tahun terakhir, Changmin bangun sendiri pukul 6:30AM dan memastikan untuk dapat berolahraga harian di tengah jadwal kesibukannya.
Netizens berkomentar, “30 kg dalam 6 minggu? Ia pasti benar-benar bekerja keras,” “Ia dapat melakukan apa saja dengan tekad seperti itu, membuatku merefleksikan diriku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^