السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Senin, 26 Maret 2012

Han Ga In Mengungkapkan Tinggi dan Berat Badannya


Aktris Han Ga In berbagi beberapa informasi pribadi dengan para fans.
Han Ga In menjadi bintang tamu dalam SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ pada tanggal 23 Maret. Di hari itu, ia mengenakan maxi dress hitam dan vest warna khaki untuk tampilan yang feminin dan sophisticated.
DJ Choi Hwa Jung bertanya, “Aku telah melihat banyak bintang secara pribadi namun aku tak pernah bertemu dengan seseorang yang tidak realistis sepertimu. Kau terlihat tinggi. Berapa tinggimu?
Han Ga In menjawab, “Tinggiku 167cm (5’5″). Orang-orang berpikiran bahwa aku pendek tapi aku tidak pendek. Namun aku mengetahui bahwa aku akan memendek seiring bertambahnya usia”, dan menyebabkan DJ tertawa.
Choi Hwa Jung kemudian dengan hati-hati bertanya, “Kau sangat kurus, Aku penasaran berapa beratmu.”
Han Ga In tampak terkejur pada awalnya namun ia dengan tenang menjawab, “Haruskah aku mengatakan padamu sekarang. 49, 50, 51 kg, beratku di antaranya.
Di samping mengungkapkan tinggi dan berat badannya, Han Ga In mengungkapkan bahwa G-Dragon adalah penyanyi favoritnya. Ia juga berkata bahwa ia mendengar orang-orang berkata dirinya dan ZE:A Dongjun mirip dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan Dongjun.
Di bawah ini adalah beberapa foto Han Ga In yang diambil untuk program radio dan staff telah meng-upload-nya di homepage program ini.

source: kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^