السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Senin, 26 Maret 2012

MISS A Min, “Aku datang ke Korea karena JY Park bilang akan membuatku menjadi seorang Beyonce.”


Episode ‘Beatles code2′ ditayangkan pada tanggal 22 Maret di Mnet dan menampilkan para member MISS A.
Dalam acara itu, miss A mengungkapkan bahwa mereka memiliki hubungan unik dengan angka 8. Min bercerita bahwa ia berada di bawah JYP selama 8 tahun menjadi trainee dan mempersiapkan debutnya. Dan ketika Min berumur 12 tahun, Park Jin Young menemukan dia di Amerika Serikat.
Min menyatakan, ‘Saya mendapat pelatihan di bawah JYP sejak saya masih di kelas 5. Park Jin Young mengatakan kepada saya bahwa dia akan membuat saya menjadi bintang seperti Beyonce, jadi saya datang ke Korea dari Amerika Serikat.’
Kyahahah ternyata si JY Park sanggup merayu anak usia 12 tahun .. padahal mukanya garang gitu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^