السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 11 Oktober 2012

BoA Mengungkapkan Bagaimana Dia Semakin Dekat Dengan Eunhyuk




KBS 2TV ‘Entertainment Relay’ menampilkan bagian dengan iklan mobil BoA.
Dalam bagian tersebut, dia tertawa, berpura-pura untuk mengendarai secara hebat dan berkata, “Aku ingin pergi menuju ke kota di ujung dunia seperti ini. Aku akan memiliki Lee Yeon Hee di kursi penumpang dan menculik Yunho.”
Dia kemudian mengungkapkan bagaimana dia bisa semakin dekat dengan Super Junior Eunhyuk. Keduanya mendapatkan perhatian setelah mereka menari bersama. Namun, walaupun keduanya berada dalam umur yang sama, dia mengaku, “Kami canggung setelah dia debut. Tapi Eunhyuk mengirimkan sms ke saya suatu hari dan bertanya, ‘Kami kita akan berbicara secara nyaman?’ Jadi saya menyarankan mulai saat itu. Kami semakin dekat sejak saat itu dengan cepat, dan kami bahkan melakukan tari berpasangan bersama.”
Source: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^