السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 11 Oktober 2012

Proses Casting SM Unik



Cerita di balik casting dari beberapa artis SM Entertainment telah terungkap, menarik banyak perhatian dari penggemar dan netizens online.
Sebuah posting di sebuah komunitas online mengungkapkan beberapa kisah di balik casting  jalan para artis, yang menarik perhatian karyawan SM Entertainment dan o para staff.
Changmin TVXQ dilaporkan ditemukan selama permainan bulutangkis, sedangkan Kangin Super Junior ditemukan saat naik gajah di sebuah taman hiburan dengan teman-temannya. Seohyun Girls ‘Generation sudah diketahui oleh manajer ditemukan di kereta bawah tanah. Sehun EXO-K ditemukan oleh seorang manajer yang sedang makan di stand makanan jajanan, dan kemudian diikuti oleh manajer selama 30 menit sampai ia berhasil membujuknya.
Para artis  berhasil masuk dalam manajer SM dan  memulai hidup mereka sebagai trainee, sekarang mereka sudah debut  sebagai anggota kelompok yang sangat populer.
Netizens berkomentar, “cerita SM casting … Jujur, penampilan penting bagi artis  juga”, “casting ini didasarkan pada penampilan? Changmin dan Seohyun adalah penyanyi besar juga “, dan” cerita  casting SM , para manajer memiliki mata yang besar (mampu melihat org2 berbakat) “.
cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^