السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 11 Oktober 2012

IU Merayakan Perayaan Hari Hangul





Dalam perayaan Hari Hangul nasional, IU mengungkapkan cinta yang besar  untuk bahasa Korea.
Pada 9 Oktober, IU menulis di twitternya, “Saya sangat suka Korea. Saya tidak berbicara banyak bahasa Inggris, tapi tetap, Hangul adalah yang terbaik. “
IU membuat postingan dalam rangka  perayaan Hari Hangul.  Ia menunjukkan cinta yang besar  untuk alfabet Korea, dan menarik perhatian banyak orang.
Netizens berkomentar, “IU tidak lupa Hangul Hari Proklamasi,” “Saya tidak dapat berbicara bahasa Inggris baik karena aku mencintai Korea begitu banyak” dan “IU sangat lucu.”
cre : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^