السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 27 September 2012

JYJ Yoochun Gelar Fans Meeting Di Shenzhen


Masih dalam rangkaian ”2012 Park Yoochun Asia Tour Fan Meeting”, pada tanggal 8 september lalu giliran Shenzhen yang dikunjungi oleh aktor dan penyanyi korea Yoochun. Park Yoochun membuat banyak acara ketika ia menyiapkan jumpa fans. Selama dua jam, fans bisa ikut serta dalam beragam acara dan menghabiskan waktu dengan Park Yoochun. Park Yoochun memeragakan adegan terkenal dan juga bermain game dengan fans. Pemenang dari tiap game secara personal menerima hadiah dari Yoochun, dan mendapat kesempatan untuk berfoto bersamanya. Menjelang akhir jumpa fans. fans menghadiahkan surat dalam bentuk video.


Park Yoochun mengatakan, “Aku sangat gembira bahwa aku bisa bertemu fansku di Shanghai, diikuti dengan Shenzhen. Aku gembira bahwa kami bisa menikmati waktu bersama, Aku sangat santai di depan fansku. Aku mau semua fansku di Cina tahu bahwa aku mencintai mereka.”
Fans bernyanyi bersama dalam bahasa Korea dan bahwa meneriakkan kata-kata seperti, “Park Yoochun I Love You” dan “Yoochun oppa fighting!” dalam bahasa Korea. Dan berdasarkan info yang dapat, Park Yoochun akan melanjutkan jumpa fansnya ke Thailand.
Source : kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^