السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 27 September 2012

Siapa Ya Penyanyi Paling Tampan Versi “Lamar” ?


Baru-baru ini sebuah survey dilakukan oleh ‘Lamar’ yang merupakan tempat untuk Bedah Kosmetik untuk menanyakan siapakah penyanyi idola yang paling tampan yang memiliki wajah yang sempurna. Survey ini dilakukan dari tanggal 13 sampai 31 Agustus dan mencakup 634 responden. Kira-kira nih sobat, siapa ya yang dipilih sebagai aktor paling tampan?
Ternyata nih, hasil survei menunjukkan bahwa aktor korea Jae Joong berada di peringkat pertama, dengan menerima 178 suara (28 persen). Menerima ulasan yang baik untuk aktingnya di drama korea MBC ‘Doctor Jin’, Jae Joong berada di peringkat pertama, mengalahkan penyanyi penyanyi pria tampan lainnya, Jae Joong begitu  populer untuk fitur tubuhnya yang sempurna dan hidung nya yang mancung.

Orang-orang yang berpartisipasi dalam survei berkomentar: “Aku iri dengan wajah Jae Joong.” “Jae Joong seperti bukan manusia karena dia terlalu sempurna” “Jae Joong begitu tampan.! “!” Jae Joong tidak hanya tampan tapi juga pandai akting dan bernyanyi. “
Kim Dong Jun, dokter kepala Bedah Kosmetik Lamar, mengatakan, “Jae Joong tidak hanya memiliki mata besar, hidung yang mancung, dan dagu yang tajam tetapi juga memiliki kulit yang putih bersih. Saya pikir itu sebabnya banyak orang memilih Jae Joong sebagai penyanyi idola yang paling tampan. “
Sementara iitu Siwon Super Junior berada di peringkat kedua (26 persen, 165 suara), dan ia diikuti oleh Du Jun B2ST (21 persen, 133 suara), TOP Big Bang (17 persen, 108 suara),  Minho SHINee, dan Nichkhun 2PM.
Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^