السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 27 September 2012

Kebenaran mengenai JYJ PRIVATES (Part 1)

Baru-baru ini, isu tentang kekerasan terhadap fangirl telah  menjadi perbincangan panas. Hero-Jaejoong dari TVXQ tertangkap basah sedang menyumpah dan melakukan kekerasan fisik, buktinya di rekam sebagai mp3 dan di upload online. Meskipun begitu, ada lebih banyak dari isu ini dari apa yang dipublikasikan oleh media. Korean fans sudah mengetahui sejak lama bahwa suatu saat nanti akan tiba waktunya untuk membayar karena PRIVATES. Siapa itu PRIVATES? Bacalah sampai akhir dan kamu akan tau.
Dibawah ini adalah versi asli dari rekaman,
“Dispatch” perusahaan siaran yang mempublikasikan rekaman ini, dengan sengaja memotong beberapa bagian dari rekaman itu untuk membuat Jaejoong seolah-olah mengutuk dan melakuka kekerasan fisik kepada seorang fan girl. Padahal sebenarnya, bukan itulah yang terjadi. BUKAN SAMA SEKALI.
Kekerasan tidak bias diterima dan dimaafkan di dalam situasi apapun, tetapi di dalam kasus ini, orang-orang perlu mengerti alasan-alasan dibelakang ini, dan MENGAPA ini terjadi.
                                                TOLONG BACA SAMPAI HABIS
Ini akan memberitahu kalian tentang DBSK/TVXQ dengan level yang baru, karena Asian fans tidak pernah repot-repot untuk memberi tahu tentang aspek dari TVXQ ketika menyebarkan berita.
                                    Akar dari isu ini, siapa itu PRIVATE?
Direkam sekitar September 2009.
*maaf kalau grammarnya salah, ini ditranslate secara langsung dari kata per kata dan nada suara Jaejoong terdengar lebih akurat. (Dia mabuk pada saat itu)
(mulai)
JAEJOONG:
Mengikutiku kemana-mana dan menelponku..
benar-benar menyenangkan untukmu..
sangat menyenangkan..
tidak pernah berpikir tentang bagaimana ini membuat kami sangat stress..
aku lebih memilih menjadi normal dan hidup tanpa ini semua

kemanapun aku pergi, seseorang mengikuti
kemanapun aku pergi seseorang menelponku
kemanapun aku pergi, seseorang menelponku dan mereka bertanya
dimana kamu.. kau disana kan? Selalu hidup dan menghindar dari ketakutan..apa aku seorang narapidana? Ha.. aku berada di jepang selama 4 hari selama masa liburanku. Aku berada di jepang, Karena dirimu..karena kau, huh? Sialan.. ini lucu, iya kan? Lucu?
Jika aku datang (ke korea) brengsek aku tidak punya kebebasan.. kau pikir aku akan di…
aku lebih memilih berada di dalam penjara dan makan nasi kacang (yang mereka berikan di penjara) dan olahraga. Aku lebih memilih pergi ke militer dan hidup sebagai tentara karena kalian..
brengsek apa aku masih harus disini (di korea)?
j*lang seperti kalian.. apa kalian tahu ada berapa banyak dari kalian di luar sana? Ada 10 group, supir-supir taksi perlu mencari uang dan membawa kalian untuk mengikuti aku… membahayakan nyawa mereka dan mengikutiku..
bahkan ketika lampu merah..walaupun ada banyak mobil di depan..mereka masuk ke jalur berlawanan dan mengemudi secara terbalik untuk mengikutiku..
b*****n sialan yang mengikutiku untuk uang dan para fans yang memberi mereka uang untuk mengikutiku … apa karena PRIVATE  dan TAKSI PRIVATE  yang mengikuti aku, apakah aku harus pergi bersembunyi selama sisa hidupku?  huh?huh?  mengapa aku seperti ini apa aku narapidana? Brengsek Apa aku harus di Korea karena kalian? Huh?huh? karena kalian? Sialan, setelah ini kalian j****g mungkin akan menelpon polisi.. kalian akan menelpon polisi. Tidak, ini terjadi banyak sekali sampai sekarang. Jika mereka tidak seperti ini mereka adalah anak-anak manis..mereka melalukan hal ini dan setelah itu menelpon polisi. Mereka berkata mereka merasa
seperti itu karena aku melakukan sesuatu kepada mereka. Mereka meminta ganti rugi..para PRIVATE brengsek itu..sialan, bagaimana mungkin kalian mempercayai PRIVATE itu. Apa aku harus menutupi j***ng –j***ng sialan yang mengikutiku itu? J***ng? kalian tahu berapa kali aku harus memukul kepala kalian seperti sekarang ini? Aku..selama ini..bahkan tidak bisa menghitungnya, pergi brengsek, apa ini menyenangkan? Oh ini menyenangkan kan? Sini, kesini, lebih dekat, ini menyenangkan kan? Seperti semacam game? Ini menyenangkan kan? Benar-benar menyenangkan mengikutiku. Jika aku memukul kepala kalian sekali, lalu kalian menelpon polisi dan berkata bahwa kalian tidak bisa pulang kerumah lagi karena bengkak.
Brengsek, ketika aku pergi seharian kalian mengikuti aku dan apa, kalian menelpon polisi karena kalian tidak bisa pulang kerumah? Sialan, kenapa kalian mengikutiku?  Kau mengatakan aku tidak bisa pulang kerumah? Kalian punya waktu sebanyak itu? Brengsek sialan aku hanyak tidur 3 jam sehari, bagaimana dengan seminggu, kalian berkata, oh.. jaejoong seperti uap air, bagaimana mungkin dia bisa menghindar sangat baik, kalian kemudian akan menelponku dan mengirim pesan..itu juga akan di post langsung di blog.. aku selalu membaca blog-blog yang kalian buat..siapa yang pergi ke salon dan kapan changmin akan melakukan ini dan yunho melakukan itu..kalian mengetahui semuanya seperti penyihir sialan.
Tapi sisa dari kalian…kenapa mereka tidak tahu aku? Liburan ini? Kenapa mereka tidak tahu kemana aku pergi? Huh? Haruskah aku terus bersembunyi seperti ini? Bersembunyi seperti orang bodoh..tapi apa yang kalian ikuti? Huh j***ng sialan? Sebagai seorang penyanyi bisakah aku mendapat kekasih? Untuk sebenarnya? Huh? Apakah aku harus mengecek blog kalian setiap jam dan menit ketika aku bergerak? Huh? Apakah aku presiden? Brengsek kalian hanyalah p*****r  brengsek, kepada laki-laki kan? Kau ingin mendapat perhatian dari idol muda j***ng brengsek.. semuanya melawan privasi dari penyanyi yang kalian sukai dan naik taksi, apa kalian punya uang sebanyak itu? Jika kalian membeli bahkan hanya satu CD dengan uang itu.. kami akan mendapatkan nomor satu di chart. Brengsek, di jepang kami bekerja selama 5 tahun ketika kami mendapat  gelar nomor satu dan dua atau rangking pertama..bahkan jika mereka mensupport sangat banyak melalui DBN (dbsk fansite), jika kalian membeli satu saja CD daripada mengikuti aku di dalam taksi, kami bisa saja mencapai nomor tinggi di Oricon chart.. kau brengsek selalu melakukan hal-hal sialan ini dengan taksi, apa kalian tau kenapa aku membelikan mobilku RA? Aku membeli itu untuk mengalahkan taksi-taksi itu, aku membelinya untuk mengalahkan taksi-taksi itu tetapi aku tidak bisa menemukan terlalu banyak taksi, taksi-taksi sialan itu hanya pergi untuk uang dan mengikutiku dengan ekstrim, kalian menghabiskan uang itu dengan sangat ekstrim dan mengikutiku.dan kalian masih serakah, ketika tidur, kalian terjaga semalaman tetapi ketika kami melakukan itu kalian mengatakan yang tidak-tidak. Dan ketika aku menjadi sangat marah dan tidak bisa mengontrol diriku, kalian bilang kalian tidak bisa pulang kerumah karena wajah kalian bengkak dan masih meminta kompensasi dan menelpon polisi..brengsek
apakah itu fans? Sialan.. j***ng mari kita lihat apakah kalian bisa pergi ke surga kalian j***ng brengsek sialan..kalian pikir aku bisa menyukai kalian?
brengsek kalian melakukan ini dan itulah sebabnya mengapa kita mulai menyukai bisnis di jepang, brengsek.. kau tahu? Ketika kami melakukan interview tentang konser, apa yang kita rasakan ketika (Korean) fans bernyanyi bersama selama lagu ballad? Dan kami seperti “kami suka jepang karena mereka mendengarkan lebih baik?” “itu perbedaan antara korea dan jepang?” omong kosong sialan.
Aku tidak mau untuk mempermalukan Korea di Jepang jadi itulah sebabnya aku mengatakan seperti itu ketika kalian ikut bernyanyi bersama ketika selama lagu balad.
Selalu berbicara dan selalu mengikuti selalu berteriak
Ini semua karena kau PRIVATES kami mulai lebih menyukai fans luar. Kenapa kalian pikir Jepang dan China seperti ini sekarang. Ini karena mereka mengkuti kalian, para orang asing itu, apa kalian senang sekarang?
*Korean culture termasuk berteriak berlebihan sampai akhir tahun 2009 ketika Cassiopea mengubah nyanyian dukungan resmi menjadi “tenang selama balada, resmi / terorganisasi  selama lagu dance.”
** Rekaman ini dilakukan oleh PRIVATE
private = tidak dianggap penggemar. mereka mengikuti dan membunuh privasi para idol. Banyak idol memiliki PRIVATE  tetapi FT ISLAND , Big Bang, dan TVXQ dikenal memiliki yang  terburuk. Terutama Privates TVXQ telah menemukan metode baru menguntit disebut PRIVATE TAXI CABS, di mana mereka membayar rata-rata $ 800 untuk mengikuti TVXQ. KEMANAPUN.
*** TVXQ saat ini memiliki rata-rata 150 PRIVATES yang mengikuti mereka kemanapun (setiap hari). ini termasuk PRIVATE orang asing dari jepang, cina dan sedikit dari eropa dan amerika.
** Semua anggota TVXQ telah menjadi subjek kejahatan dari para PRIVATES ini untuk rata-rata 9-10 tahun. Hukum Korea tidak dapat melindungi mereka karena sebagian besar PRIVATES di bawah umur dan mereka yang tidak, bekerja dengan cara yang lebih rumit (mereka yang kaya , dan memiliki latar belakang).
Source: JYJ3OFFICIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^