السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Kamis, 27 September 2012

Member Tertua Tapi Berwajah Termuda, Ayo Siapa Ya?

Walaupun merupakan seorang member tertua, tapi bukan berarti penampilan nya juga menjadi yang tertua. Betul gak nih  sobat detik korea ? Kita lihat saja boyband korea JYJ, Super Junior, CNBLUE, dll… Apa member tertua mereka tampak tua? Jelas dong jawabannya TIDAK!

Sebuah polling diadakan khusus oleh situs komunitas portal DC Inside tanggal 11-18 September untuk menanyakan,”Siapa yang terlihat lebih muda dibanding maknae meskipun ia member tertua dalam grupnya?”. Dan hasilnya sebagai berikut :

Peringkat pertama diraih oleh Kim Jaejoong. Walaupun aktor korea ini lebih tua dibanding dua anggota lainnya namun ia terkenal sebagai lelaki tampan dengan kulit bersih dan selera fashion yang baik. Ia memperoleh  skor 37,9% (1.215 dari 3.202 suara).
Peringkat kedua adalah  Yunho TVXQ dengan skor 26% (834 suara).Meskipun ia memamerkan pesona berkarismanya di atas panggung,ia sering bertingkah cute di beberapa variety shows.
Peringkat ketiga diraih Jung Yong Hwa CNBLUE dengan skor 7,5% (204 suara).Ia baru-baru ini menunjukkan lengan dan punggung berototnya dan menarik banyak perhatian.
Nah tentang siapa yang berada di peringkat selanjutnya, ternyata Leeteuk Super Junior,Onew SHINee dan Sunggyu Infinite yang dipilih ^^
Source:Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^