السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Sabtu, 07 April 2012

‘Big Bang Alive Tour 2012′ Akan Kunjungi Indonesia Pada Oktober Mendatang?


Jakarta – Boyband Big Bang sedang menggelar rangkaian ‘Big Bang Alive Tour 2012‘. Mereka berkeliling 16 negara di seluruh dunia. Apakah mereka akan kunjungi Indonesia?
Sejak beberapa waktu lalu, beredar kabar Big Bang akan dibawa oleh promotor yang juga membawa Lady Gaga Big Daddy Indonesia. Ketika dikonfirmasi, Presiden Direktur Big Daddy Indonesia Michael Rusli membenarkan bahwa grup yang digawangi G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri itu akan mengunjungi Indonesia pada Oktober.
Mereka ada jadwal untuk ke Indonesia bulan Oktober. Alive Tour 2012,” ujar Michael saat dihubungi detikHOT, Senin (2/4/2012).
Meski membenarkan hal tersebut, Michael sendiri belum bisa mengkonfirmasi apakah benar Big Daddy yang akan menjadi promotor untuk konser Big Bang nanti.
Belum ditunjuk promotornya siapa. Nanti kalau sudah confirm saya kabari. Show-nya sih sudah pasti datang ke Indonesia,” sambung Michael.
Big Daddy adalah promotor yang membawa Linkin Park dan Roxette ke Jakarta. Mereka juga siap memboyong Lady Gaga pada 3 Juni dan Elton John November mendatang.
source : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^