السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Sabtu, 07 April 2012

IU Memposting Foto Pertama Sebagai Perayaan Akun Twitternya



Pada tanggal 6 April IU berbagi foto dirinya untuk pertama kali di Twitter sebagai perayaan launching akun twitter pribadinya. Dia menulis, “Ini pertama kalinya mentwet gambar saya. Pengumuman konser pertama adalah berita yang cukup besar, jadi mohon bantuannya. Panggung sperti apa yang ingin Anda lihat di konser saya? “
Dalam foto tersebut, IU terlihat mengenakan gaun putih, yang sangat manis. Senyumnya lembut, kulit sebening kristal, dan rambut diikat rapi memberikan citra “national little sister image”.
Netizens berkomentar, “Milky skin, aku suka itu,” “Dapatkah Anda menyanyikan sebuah lagu hip hop?” dan “Saya sudah menunggu konser ini sepanjang hidup saya!”
Sementara itu, IU mengumumkan melalui Twitter-nya kemarin bahwa konser solo pertama dia akan diselenggarakan pada 2 Juni! Hwaiting!! ^^
Sudahkah kalian memfolllow akun twitter IU ? :D
Source: IU’s Twitter
credit:Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^