السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Sabtu, 07 April 2012

Leeteuk Merayakan April Mop Dengan Mengungkapkan Nomor Ponselnya!


Followers dan fans Super Junior Leeteuk terkejut ketika idola mereka mengungkapkan nomor ponsel sebenarnya melalui Twitter kemarin.
Pada tanggal 1 April, penyanyi ini mem-posting beberapa tweet, yang pertama, “010-4460-1117 adalah nomor ponsel bintang populer Leeteuk. Ini 100% nyata, jadi jangan dibodohi oleh nomor-nomor palsu dan mohon hubungi saya melalui nomor ini.” Sepertinya nomor ponsel ini memang nomor aslinya karena setelah itu ia men-tweet lagi, “Ponselku telah mati karena sms dan telepon yang berlebihan.”

Untuk membuktikan bahwa nomor ponselnya nyata, member sesama Super Junior Heechul meng-upload sebuah foto layar ponsel Leeteuk melalui Twitter-nya dan menulis, “Ini Kim Heechul. Ponsel Leeteuk. Ia benar-benar mengungkapkan nomor ponselnya berkata bahwa hari ini adalah April Mop. Ponselnya telah mati keke. Seperti yang diharapkan dari Leeteuk, ia benar-benar menakjubkan. Inilah yang aku bilang acara April Mop yang sebenarnya.. Tak ada cara untuk aku mengalahkan ini. Apa yang harus aku lakukan..
Bukti foto yang di-upload Heechul menampilkan iPhone Leeteuk dengan 100 panggilan masuk, 241 sms, dan 999 pesan Kakaotalk.
Super Junior Donghae juga membantu membuktikan bahwa nomor Leeteuk tersebut asli dengan men-tweet, “010-4460-1117 Leeteuk.
Sementara itu, tweet Leeteuk yang memberi tahu nomer ponselnya telah dihapus. Netizen berkomentar, “Inilah April Mop yang sebenarnya“, “Siapa yang tahu itu benar-benar nomor aslinya“, dan “Ini lucu. Leeteuk is the best.”
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^