السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Sabtu, 07 April 2012

Leeteuk Super Junior meminta maaf tentang kejadian di Aprils Fools’ Day



Leeteuk Super Junior meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman dengan lelucon nya di Hari April Mop.
Leeteuk berbagi nomor telepon sebenarnya di Twitter dan pada tanggal 6 April ia menulis, “Silakan maju semua panggilan ke nomor ini! Semua nomor lain tidak tidak! Saya pribadi meminta maaf kepada orang-orang. Jadi hanya nomor ini! Lihat nomor ini? Tapi hanya satu panggilan! Ponsel saya berdering tanpa henti. “

Kembali pada 1 April, Leeteuk berbagi nomor ponselnya melalui Twitter. Karena jumlah itu tidak lengkap, para penggemarnya tambah ’1004 ‘(yang diucapkan sebagai malaikat kata dalam bahasa Korea) dari username Twitter-nya’ special1004 ‘ ke tiga digit pertama dan menelepon nomor yang berulang-ulang. Tetapi jumlah itu milik warga negara Korea rata-rata, dan ini orang yang tidak bersalah itu tidak nyaman dengan tingginya jumlah panggilan dari penggemar Leeteuk. Leeteuk menyadari hal ini dan mengungkapkan nomor telepon aslinya sehingga warga Korea tidak akan diganggu lagi tapi warga masih menerima banyak panggilan setelah itu.
Netizens yang membaca isi tweet Leeteuk itu berkomentar, “Apakah ini nyata nomor teleponmu? Saya lega bahwa Leeteuk meminta maaf “,” Ini bukan kesalahan Leeteuk “, dan banyak lagi.
Source & Image: Allkpop , Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^