السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Sabtu, 07 April 2012

Se7en – Park Han Byul Rayakan 10 Tahun Pacaran

Se7en - Park Han Byul Rayakan 10 Tahun Pacaran
Pasangan top Korea, Se7en dan Park Han Byul baru saja merayakan hubungan percintaan mereka yang telah menginjak angka 10 tahun. Keduanya merayakan kebersamaan tersebut di salah satu restoran mewah di Seoul, Kamis (29/03).
Pasangan ini telah berpacaran sejak tanggal 30 Maret 2002. Pesta perayaan tersebut digelar secara ekslusif, di mana hanya ada sekitar 10 orang kawan dekat yang diundang.
Se7en dan Park Han Byul merayakan hubungan yang cukup panjang tersebut dengan orang-orang terdekat. Mereka tidak bersikap (sok) layaknya selebriti, namun memperlihatkan rasa sayang satu sama lain,” ucap salah satu staf restoran tersebut seperti dilansir Allkpop.
Se7en dan Park Han Byul pertama bertemu ketika keduanya masih merupakan murid di SMA Anyang. Ketika menjadi selebriti, mereka berada di management yang sama hingga tahun 2005. Meski akhirnya Park Han Byul pindah agensi, keduanya masih menjaga hubungan cinta yang terjalin.
Pasangan ini sempat merahasiakan hubungan hingga tahun 2009, sampai suatu ketika foto masa lalu mereka yang tengah bersama tiba-tiba bocor ke internet. Terbesarnya foto tersebut seolah menjadi titik balik, di mana keduanya mengakui menjalin hubungan di hadapan publik, dan tanpa ragu berbicara di berbagai interview. 
Source KL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^