السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
semoga bermanfaaat

°\(^▿^)/°

Sabtu, 07 April 2012

Lee MinHo Akan Bermain dalam Drama Sageuk


Aktor Lee Min Ho akan mengambil langkah pertamanya bermain di drama sageuk (drama sejarah)   di drama sejarah, ‘Faith’,.
Drama yang akan tayang setiap Rabu-Kamis di SBS Rabu-Kamis drama, ‘Faith’, akan tayang sekitar bulan Agustus, Lee Min Ho akan bertindak sebagai Laksamana Choi Young, sebagai bagian dari pengawal Raja Gongmin. Dia kemudian menjadi General Choi.
‘Faith’, sebuah sageuk fusi adalah tentang seorang prajurit Dinasti Goryeo yang bertemu dengan seorang dokter wanita dari zaman modern, dan bersama-sama membantu membuat seorang raja yang akan benar-benar merawat dan menyembuhkan orang. Drama ini akan diproduksi oleh penulis Lagu Ji Na dan PD Kim Jong Hak, yang pernah bekerja sama untuk menciptakan drama hit seperti ‘Sandglass‘ dan ‘Eyes of the Dawn‘.
Melalui lembaganya, Starhaus Entertainment, Lee Min Ho menyatakan, “Saat ketika saya membaca script, aku  tertarik dan membaca sampai bagian 6 … saya menyukai drama sageuks, dan telah mencari untuk muncul dalam sageuk untuk perubahan image, itu seperti saya telah menemukan sebuah baju besi yang sesuai dengan tubuh saya. “
Source: Sports Donga via Nate via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya menerima komentar yang tidak terdapat unsur yang aneh aneh so kalian tulis yg bner aja ya comen2nya..
gamsahamnida ^^